Tuesday 1 January 2013

bisnis online marketing gratis

Teknologi Internet sebenarnya dapat kita manfaatkan untuk memperoleh kesempatan kerja atau mencari lapangan pekerjaan sampingan yang bisa memberikan penghasilan cukup lumayan untuk dipakai dalam memenuhi kebutuhan hidup ANDA sehari-hari. Dengan perantara sebuah komputer yang terhubung dengan internet, anda sudah bisa mulai bekerja baik itu dari rumah anda sendiri, dari warnet, atau dimanapun anda berada.

Saat ini banyak sekali bermunculan program-program yang menawarkan Bisnis di Internet, mulai yang MLM, Training Internet Business, Investasi bersama, Hyip ( High Yild Investment Program), dan puluhan atau bahkan ratusan program lainnya. Saya sudah pernah mencoba beberapa macam jenis, yang diantaranya masih saya jalani sekarang ( karena sudah terlanjur invest ), namun semuanya tidak ada yang membuat saya merasa puas. Dan 90% dari semua program tersebut mengharuskan membernya untuk membayar dengan sejumlah uang yang nilainya bervariasi. Dan sekali lagi, semuanya tidak memuaskan dan kalaupun untung hanya untuk jangka pendek saja.

Saya mengetahui SFI sudah sejak beberapa tahun lalu sebenarnya, namun saat mau regristasi pertama kali (saat itu saya tahu melalui sfindo.com) saya mundur karena diperingatkan (oleh sfindo) bahwa SFI hanya untuk mereka yang mau serius bekerja, sementara waktu itu saya belum tahu betul tentang SFI. Beberapa waktu lalu saya kembali mencoba registrasi di SFI, melalui Gateaway ClickBucks EyeEarn, namun tidak jadi lagi karena oleh EyeEarn saya diminta membeli satu paket produk EyeEarn senilai $20 USD lebih. Jadi saya mengira SFI sama saja dengan bisnis-bisnis lain yang memaksa membernya untuk membeli produk mereka , padahal di dalam promosinya digembar-gemborkan bahwa Program mereka GRATIS. Dan memang betul gratis, tapi hanya saat REGISTRASI saja, setelah itu HARUS UPGRADE!!! Maka sekali lagi saya batal untuk daftar di SFI.

Pada akhir Desember 2008 lalu saya secara tidak disengaja masuk ke sebuah forum yang sedang membahas tentang SFI. Disitu dikatakan bahwa untuk bergabung dengan SFI, member tidak diharuskan membeli produk SFI alias GRATIS (dan selanjutnya member gratis di SFI biasa disebut AFFILIATE). Tapi meskipun gratis, AFFILIATE masih tetap bisa mendapatkan komisi apabila bisa menjual produk-produk SFI dan komisinyapun besar, 30% - 60%!!! Setelah membaca komentar di forum tadi saya mulai tertarik dengan SFI.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan SFI saya coba mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang SFI, baik di milis2, forum, blog dll. Dan dari pencarian nan melelahkan itu, hampir 99,99% mengatakan hal yang POSITIF tentang SFI. Salah satunya yang menarik adalah system jaringan POWERLINE. Di SFI tidak dikenal multi jaringan (seperti di MLM pada umumnya), yang ada hanyalah SATU JARINGAN TUNGGAL yaitu POWERLINE. Jadi siapapun yang bergabung dengan SFI setelah anda, dari negara manapun dia, akan diletakkan di bawah anda secara otomatis. Dalam satu hari saja (setelah saya daftar), ketika saya melihat powerline saya, sudah terdaftar 1.250-an orang yang masuk di bawah saya.

Ahirnya setelah merasa betul-betul yakin dengan prospek dan juga kredibilitas SFI, saya melakukan registrasi. Untuk langkah-langkah registrasinya akan saya jelaskan di posting lain.

Bagaimana dengan anda, siap sukses bersama SFI??!!
Silahkan daftar di sini

No comments:

Post a Comment